Ad (728x90)

Selasa, 13 Juli 2021

Filled Under: ,

Cara Menyembunyikan Icon Recycle Bin di Windows 11

IFTTT WinPoin

Di Windows 10 yang saya gunakan, ada beberapa hal yang saya kustomisasi, yaitu dengan membuat Desktop dan tampilan Windows 10 yang saya gunakan menjadi seminimalis mungkin, misalkan, dengan menghilangkan icon Search, Cortana, Task View, Actions Center dan bahkan Icon Di Desktop saya coba minimaliskan. Di Windows 11 yang saya gunakan pun, sama, beberapa hal saya […]

The post Cara Menyembunyikan Icon Recycle Bin di Windows 11 first appeared on WinPoin.

from WinPoin https://ift.tt/3yRrXid
via IFTTT

Temporary Storage

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Dreamedia™.
Designed by | Powered by Lib Studio. Hosted on Blogger Platform.